JAKARTA – Bank Mandiri menyiapkan produk pembayaran non-tunai untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan Pertamina di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Kesepakatan penggunaan alat pembayaran non tunai tersebut ditandatangani oleh Senior Vice President Bank Mandiri, Harry Gale, dengan General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, Jumali, di SPBU COCO Lenteng Agung, Kamis (26/5).
Kolaborasi ini merupakan salah satu strategi Bank Mandiri untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail, sekaligus sebagai dukungan pada program gerakan nasional non tunai. Tentunya hal ini juga memudahkan pelanggan Pertamina untuk bertransaksi di SPBU, di mana tingkat konsumsi Pertamax Series diprediksi meningkat 30% selama bulan Mei – Juli 2016 karena bertepatan dengan libur sekolah, ditambah dengan kepadatan arus mudik di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.
“Pertamina dan Mandiri sebagai perusahaan BUMN memiliki tujuan yang sama, untuk melayani masyarakat. Dengan adanya kerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan potongan diskon dan promo cashback. Kami berharap masyarakat semakin sering berkunjung ke SPBU dan merasakan kualitas Pertamax Series sebagai produk-produk unggulan Pertamina,” ujar Jumali. Informasi selanjutnya mengenai promo Pertamax Series dengan Fiestapoin dapat dilihat di aplikasi PertaminaGo yang dapat diunduh di telepon seluler dan contact center Pertamina 1-500-000.
Fiestapoin merupakan layanan loyalty Mandiri debit dan kredit yang dihitung dari saldo rata-rata tabungan dan transaksi perbankan melalui e-channel maupun Cabang. Poin dapat di cek melalui website www.mandirifestapoin.co.id, ATM Mandiri, SMS Banking (ketikcek_fp kirim ke 3355) atau Mobile Aplikasi (downloadmelaluiandroid/ ios).
“Kami meyakini kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri,” ungkap Harry Gale.
Harry Gale menambahkan, saat ini terdapat lebih dari 3,6 juta pemegang Mandiri kartu kredit (Visa & Master) dan 13 juta nasabah Mandiri kartu debit di seluruh Indonesia dan segmen SPBU (service stations) masuk top 5 merchant yang paling banyak dipakai untuk bertransaksi.
“Kami akan terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan yang kuat, untuk mengembangkan berbagai program promosi yang dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah menempatkan dana dan bertransaksi di jaringan Bank Mandiri,” ujar Harry Gale.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar